Jumat, 17 Februari 2012

Kreasikan Kreatifitasmu dalam Photoshop (•”̮ •)з

 
mmm... aku tau mngkin bnyak org yg belum tau keasyikan dan serunya bisa maen photoshop..
photoshop mnrtku it pngedit fto yg kren dn serba bisa dn mngkin hsil dri editannya itu emg bner2 bgus,, mau dengan cara instant maupun manual.. keuntungan dari photoshop jg bnyak apa lagi keseruannya .. emmhh !! segudang manipulasi fto pake phtoshop itu bner2 ada .. prtama kali aku tau photoshop aku kira itu toko yg mnyediakan fto2 trnyata stelah aku 3 thun blajar phtoshop sndiri aku baru tau photoshop itu bner2 seru...
stelah kalian dnger alesanku aku yakin yaa 25% dri kalian pasti bkalan pngen deh bisa maen photoshop :
pertama, ada toolbar "action" di dlam phtotoshop yg hnya dg kalian klik 2x kalian udh tnggal tnggu hsilnya aja, trus tutorial2 nya jg bnyak trsedia dibuku, internet, dll
kedua, bnyak editor trkenal yg trnyata manipulasinya smua itu dari photoshop
ketiga, ga susah kok dpetin software ini
keempat, ga perlu deh repot2 tau kegunaanya masing2 fungsi d toolbar nya kalian cman perlu tau ltak2nya aja kok... 
kelima, bnyak gmbar manipulasi logi yg bisa kalian taruh d fto kalian
keenam, fto kalian bisa trlihat lbih bgus pake software ini...
ketujuh, ga pernah aku temuin kesulitan dalam ngeditnya krna tollbarnya itu gmpang kok..
so,, aku yakin kalian pasti ketagihan kalo udh nyoba software ini
dn aku sranin kalian hrus nyoba ngedit fto kalian pake software ini !! 
daaannn kreasikan kretivitasmu dlam Photoshop !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar